Tegal Kota Blog's

Tulisan Salah Satu Warga Tegal

7 Spekulasi Kamera Mirrorless Yang Kita Inginkan

Pada penghujung Bulan Juli 2018 terus, ada suatu berita perihal hadirnya produk terkini Nikon berwujud camera mirrorless. Informasi itu didatangkan berbentuk video teaser yg berdurasi lebih kurang satu menit. Sedikit kabar yg diterima. Bahkan juga sampai saat ini, tetap belumlah ada konfirmasi lebih jelas perihal spesifikasinya. Cuma tanggal launching saja yg udah ditetapkan, ialah 23 Agustus lain kesempatan.

Oleh sebab itu banyak yg berbarengan buat mem-breakdown teaser itu. Ada justru yg bikin mockup mirrorless ini based on video yg udah dikeluarkan Nikon. Tersebut disini tujuh spekulasi tentang Nikon itu!

1. Punyai bodi yg menyerupai dengan Sony a7
Apabila menyaksikan dari teaser-nya sampai sekarang, besar kemungkinan produk mirroless Nikon ini bakal punyai body mirip dengan Sony a7 tetapi dengan pegangan serta ergonomis yg lebih mantap. Bukan tidak bisa, pasar mirrorless Nikon ini bakal menyerang pasar Sony a7.

2. Battery yg lemah
Sejumlah issu mengemukakan battery buat camera mirrorless Nikon ini tambah lebih lemah apabila ketimbang dengan camera DSLR-nya Nikon. Tak salah apabila ada spekulasi yg berasumsi kalau battery mirrorless ini memanfaatkan battery camera DSLR yg sudah dicetak Nikon awal kalinya.

3. Sisi atas camera yg sederhana
Menilik dari teaser-nya, ada peluang camera ini tak punyai build-in flash yg bermakna camera ini butuh penambahan sisi flash. Atau barangkali tak betul-betul. Mengingat kampanyenya Nikon, mungkin saja camera ini sangatlah bagus buat pada tempat gelap hingga gak butuh kembali flash. Tidak hanya itu, apabila menyaksikannya dengan cara teliti, cuma ada satu roda pilihan pada bagian atas.

4. Spesifikasi terkini yg gak sempat diumumkan awal kalinya

Read More : harga flash kamera yongnuo paling banyak dipakai

Belumlah juga didapati apa spesifikasi ini bakal ditempatkan di camera mirrorless ini atau mungkin tidak. Kemungkinan besar spesifikasi terkini yg dibikin Nikon bakal ditempatkan ke camera beda, mengingat terlihat LCD ke dua yg terdapat pada bagian atas. Mungkin itu bakal mengambil alih view-finder.

5. Terdiri berubah menjadi dua model camera
Sampai kini ketaksamaan ke dua camera itu terdapat pada pixel-nya. Yg satu diramalkan bakal bisa membuahkan gambar 24 hingga 25 megapixel. Dan satunya capai 45 megapixel. Estimasi harga nya US$ 2 ribu sampai US$ 3 ribu.

6. Kapabilitas auto focus yg lebih baik
Masalah ini laku buat poto atau video. Estimasi paling gampang merupakan auto focus-nya lebih baik dibanding dengan Sony a7. Dua versus camera itu pun punyai daya auto focus yg tidak sama. Yg tambah murah bakal dapatkan auto focus yg kurang baik juga.

7. Kapabilitas video yg capai mutu 8K
Di perincian ada tulisan 8K. Sayangnya, itu belum juga dapat dialihkan benarkah kita bakal dapatkan mutu gambar 8K. Besar kemungkinan 8K itu buat time-lapse seperti D850, namun yg pastinya mirrorless terkini Nikon bakal dapatkan mutu gambar capai 4K.

Lebih kurang seperti tersebut yg kita mengharapkan dari mirrorless terkini Nikon kelak. Lebih kurang spesifikasi apakah ya yg bakalan membedakannya dengan mirrorless yg beda?


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    7 Spekulasi Kamera Mirrorless Yang Kita Inginkan
      Komentar(0)